Dipromosikan Temannya, Janda Dua Anak Ini Siap Dinikahin, Siapa Tahu Minat!

ads1



Media sosial saat ini bisa dikatakan sebagai tempat curhat bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, setiap apapun yang dialami dan dirasakan pasti mereka share di akun media sosial.

Seperti halnya video yang dibagikan oleh akun Facebook Restu Alam Wilaga. Dalam video tersebut nampak 5 orang ibu-ibu muda yang tengah berkumpul dan ngerumpi bareng.

Dalam video tersebut keempat ibu muda lainnya tengah mempromosikan salah satu rekan mereka yang bernama Tasya.

Tasya merupakan seorang janda cantik dan usianya pun masih terbilang muda, yakni 24 tahun. Tasya sendiri sudah memiliki 2 orang anak.

“Hai, bersama emak-emak rempong. Kali ini mau promosi lagi. Ini Tasya Abigail, anaknya 2, tinggalnya di BSD, siap diambil kapan aja asal tanggung jawab. Mau suami gak mau pacar, bisa diangkut malam ini juga, asal dinikahin. Bukan dijadiin simpenan, ya.”

Itulah penggalan obrolan mereka saat mempromosikan sahabatnya. Dalam video tersebut, Tasya hanya tersenyum melihat aksi dari teman-temannya itu. Sedangkan para temannya nampak sangat puas dengan apa yang mereka lakukan.

Penasaran seperti apa aksi dari mamah-mamah muda tersebut saat mempromosikan sahabatnya? Berikut video lengkapnya.

Sumber https://www.rancahpost.co.id/20170781481/dipromosikan-temannya-janda-dua-anak-ini-siap-dinikahin-siapa-tahu-minat/

ads2